GuidePedia

1
 


               Macro adalah sederetan fungsi dan perintah program yang disimpan dalam menu Visual Basic. Microsoft Excel menyediakan fitur untuk merekam aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya melalui tools -> macro -> record new macro. Record new macro berguna untuk merekam aktivitas yang dilakukan dan merubahnya menjadi baris-baris program.
           1) Dalam Microsoft Word dan program lainnya, makro adalah urutan disimpan perintah s atau stroke keyboard yang dapat disimpan dan kemudian teringat dengan satu perintah atau stroke Keyboard.
          2) Dalam komputer, makro (untuk "besar"; kebalikan dari "mikro") adalah setiap pemrograman atau user interface yang, bila digunakan, berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar. Penggunaan asli untuk "makro" atau "definisi makro" dalam bahasa assembler komputer sebelum-tingkat yang lebih tinggi, bahasa mudah-ke-kode menjadi lebih umum. Dalam bahasa assembler, definisi makro mendefinisikan bagaimana untuk memperluas pernyataan bahasa tunggal atau instruksi komputer ke sejumlah instruksi.
          Pernyataan makro berisi nama definisi makro dan biasanya beberapa informasi parameter variabel. Macro adalah (dan) berguna terutama ketika urutan instruksi digunakan beberapa kali (dan mungkin oleh programmer yang berbeda bekerja pada sebuah proyek). Beberapa pra-compiler juga menggunakan konsep makro. Secara umum, namun, dalam bahasa tingkat tinggi, pernyataan bahasa adalah sebagai mudah untuk menulis sebagai pernyataan makro assembler.

Macro assembler menghasilkan instruksi s inline dengan sisa program. Urutan lebih rumit instruksi yang sering digunakan oleh lebih dari satu program atau programmer yang dikodekan dalam subrutin yang dapat bercabang ke dari atau dirakit menjadi sebuah program.


terimakasih telah membaca semoga pengetahuan anda bertambah.

Posting Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Top