GuidePedia

1



                  

            

   Kecerdasan            

                Ketika kita ingin menjadi cerdas atau pintar dalam hal pelajaran, itu semua gampang asalkan anda maukah berusaha meraihnya.
           Menjadi cerdas, Anda perlu bekerja keras. Hanya karena seseorang mendapat nilai A bukan berarti dia / dia cerdas. Dan Anda tidak perlu harus menghabiskan sisa hari Anda terkunci di kamar Anda belajar. Dengan langkah ini demi langkah instruksi, Anda akan muncul cerdas, misalnya dengan menggunakan kata-kata besar dalam kalimat yang tepat saat masih masuk akal gramatikal.     
Jadilah Cerdas Langkah 1 
   
1.        Meningkatkan kosakata Anda. Meskipun ini mungkin terdengar seperti sebuah kerumitan, mengejutkan, dua kata baru hari akan banyak membantu Anda.
 Jadilah Cerdas Langkah 2

2.        Cobalah belajar bahasa baru. Mengambil hobi yang menantang. Meninggalkan zona kenyamanan Anda akan menguji otak Anda dengan cara baru
Jadilah Cerdas Langkah 3
    

3.        Carilah sebuah peristiwa saat beberapa setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah setelah memeriksa e-mail Anda dan seperti itu, pergi ke sebuah situs berita dan membaca sedikit apa yang terjadi yang menarik minat Anda.
Jadilah Cerdas Langkah 4 
         
4.        Beritahu teman tentang sesuatu yang menarik Anda mendengar dan termasuk beberapa fakta di dalamnya juga. Tapi don `t terlalu banyak yang mereka akan berpikir youre boomer sebuah. 
Jadilah Cerdas Langkah 5
    

5.        Membaca satu halaman dari sesuatu yang Anda temukan menarik dalam sebuah ensiklopedia. Misalnya, jika Anda suka video game, cari tahu sedikit tentang bagaimana mereka dibuat dan siapa orang-orang yang membuat mereka.
Jadilah Cerdas Langkah 6
  

6.        Bermain teka-teki logika dan permainan seperti Sudoku, teka-teki silang kubus Rubik atau catur. Jika Anda bukan penggemar ini akan sulit, tapi satu teka-teki Sudoku hari akan menjadi sempurna.  
Jadilah Cerdas Langkah 7


7.        Meminta orang pertanyaan menantang. Misalnya: Apa yang akan Anda lakukan jika tidak ada yang dibagi, sebanding, ikat, mengganggu kemampuan-, mengatur ulang-mampu, disubstitusikan, atau memuaskan? Jelajahi jawaban mereka dan membandingkan ide-ide Anda sendiri.
Jadilah Cerdas Langkah 8


8.        Penelitian. Setiap kali Anda memiliki pertanyaan tentang sesuatu. Banyak kali hal-hal yang ingin Anda tahu, orang lain ingin tahu juga. Jadi menjadi orang yang melakukan penelitian, dan Anda akan dianggap cerdas.
Jadilah Cerdas Langkah 9


9.        Cobalah untuk mengingat hal-hal baru yang Anda pelajari hari itu sebelum tidur. Membuat kebiasaan yang baik belajar di-setidaknya satu hal baru setiap hari.

Terimakasih sudah baca, semoga bermanfaat bagi anda semuanya

Posting Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Top