GuidePedia

1
         RUMAH IDAMAN


   Salah satu cara termudah untuk menambahkan desainer tenaga untuk rumah Anda adalah untuk mengatur benda ke sketsa, atau pengelompokan, di atas meja dan rak. Anggap saja sebagai menciptakan kehidupan masih cantik. Anda dapat membuat sketsa di atas permukaan yang datar: lemari, meja, rak buku, meja atau jendela. Anda dapat menggunakan aksesoris seperti vas, cermin, tanaman, tanaman hijau, foto atau barang-barang pribadi lainnya untuk menciptakan suasana hati, seperti desainer set film tidak untuk sebuah film. Sebuah sketsa membuat ruangan terlihat lebih halus dan menarik bersama-sama.
Berikut adalah delapan tips untuk membuat sketsa mencolok di rumah Anda:
1. Membangun sketsa Anda di sekitar sumber cahaya.Jika pengaturan Anda dari benda-benda adalah di sudut gelap, itu tidak akan terlihat dan efeknya akan hilang. Mencoba membangun sketsa Anda di sekitar lampu.
2. Pilih objek untuk mendukung gaya dan tema ruangan Anda.Jika kamar Anda formal, desain simetris yang terbaik. Jika ruangan santai, pengelompokan asimetris lebih baik.
3. Gunakan warna dalam sketsa Anda untuk mengkoordinasikan sebuah ruangan.Gunakan item dalam nuansa yang melengkapi warna dominan dalam sebuah ruangan. Sutra bunga atau buah buatan adalah cara yang baik untuk memperkenalkan warna menjadi pengelompokan item.
4. Tampilan benda dalam jumlah ganjil.Menempatkan beberapa objek dari bentuk yang sama, ukuran dan warna bersama-sama di angka ganjil untuk pengaruh maksimal. Kelompok tiga atau lima pekerjaan dengan baik dan lebih kuat secara visual dari kelompok dua atau empat.
5. Variasikan ketinggian benda.Gunakan tiang kecil untuk mengangkat barang. Coba susun buku untuk menciptakan sebuah platform untuk objek yang lebih kecil.
6. Menempel tema.Lilin kelompok, misalnya, atau keluarga foto liburan. Jika foto liburan adalah dari pantai, tambahkan kulit kerang.
7. Buat mendalam.Letakkan benda dari belakang permukaan datar ke depan bukan dalam garis lurus panjang permukaan. Menempatkan objek di atas cermin, atau bersandar mereka terhadap cermin yang ada di dinding, adalah cara mudah untuk menciptakan rasa dimensi.
8. Variasikan tekstur benda.Campur aksesoris keras dan mengkilap dengan kasar dan alami. Gunakan lapuk elemen arsitektur kayu atau besi untuk memperkenalkan tekstur tak terduga. Bingkai foto, yang datang dalam selesai dari enamel mengkilap untuk manik-manik, menawarkan berbagai pilihan tekstur.


terimakasih sudah baca, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Top